http://gelang-magnet.wordpress.com/

Sehat dan sembuh dari penyakit adalah harapan semua orang (Oei Gin Djing-jl. Sunter Indah Raya-Jakarta Utara-Indonesia)

Jantung sehat dan susah tidur/ Insomnia menghilang berkat Binghan Ginseng

Tinggalkan komentar

Tiga hari yang lalu saya mendapat SMS yang intinya ingin memesan Binghan.

Dialog S (Oei Gin Djing) adalah saya dan P adalah penderita.

S: Maaf apa yang bapak keluhankan?

P: Saya mengalami susah tidur/ Insomnia dan jantung saya pernah di Ring di Singapura.

S: Selain gangguan yang bapak sebutkan, adakah keluhan lain?

P: Nafas saya pendek, stamina mudah terkuras, kepala sering sakit dan leher juga pegal.

S: Apakah bapak benar-benar berminat meminum Binghan Ginseng?

P: Tentu, mana yang cocok untukku yang serbuk atau yang kapsul?

S: Apakah bapak banyak beraktifitas dan bekerja diluar rumah?

P: Ya

S: Sebaiknya bapak meminum Binghan kapsul saja, karena mudah dibawa juga mudah meminumnya.

Akhirnya Bapak penderita penyakit Jantung dan Insomnia tersebut membeli Binghan kapsul, satu box isi 100 kapsul, saya anjurkan untuk meminum 2 kapsul dengan frekensi 3 kali sehari.

Dua hari yang lalu pada saat sore hari Binghan kapsul telah diterima, hari itu juga Bapak dengan keluhan insomnia dan jantung ini meminum 2 kapsul dan jam 21 malam, beliau minum 2 kapsul lagi. Hasil yang cepat dirasakan, beliau dapat tidur lebih awal dari biasanya. Biasanya masuk kamar untuk tidur jam 21 sampai 21.30 tetapi baru bisa tidur jam 24 malam, jam 5 pagi biasa bangun tidur. Malam berikutnya beliau dapat tidur jam 22 dan bangun jam 5 pagi. Badan lebih sehat, nafas lebih panjang dan stamina beliau meningkat dengan pesat.

Kemajuan lain yang juga menambah gembira hati beliau adalah leher terasa nyaman, mata yang biasanya kabur dan berbayang/Diplopia terasa lebih terang dan fokus. Kepala yang biasanya sering penat menjadi jauh berkurang.

Padahal saya baru minum 2 kapsul kali 5, kata beliau terheran-heran. Saya menjawab ” Syukurlah Pak karena dengan demikian bapak bisa meningkatkan produktifitas kerja.

Berkat Binghan Ginseng, ujar beliau.

Penulis: AkupunkturPijatPrana

Akupunkturis, Penulis dan Penerbit Buku, Refleksiologis, Terapis Prana, Terapis Chi/Qi-Kung. Klinik Akupunktur Oei Gin Djing. Seller gelang kalung kesehatan ( Nama Lapak yaitu: magnet_kesehatan di Shopee, magnet kesehatan Djingga di Bukalapak, Magnet Kesehatan di Tokopedia ) Penulis, Perancang dan Penerbit: *Peta Lokasi Pijat Kaki *Peta Lokasi Pijat Telinga *Peta Lokasi Pijat Wajah *Peta Lokasi Pijat Tangan *Panduan Lengkap, Penyembuhan Praktis Pijat Tangan *Pijat Energi Medan Magnet Pembuat dan perancang Alat-alat Pijat Ergonomis dan Praktis, karya Oei Gin Djing Penulis Buku Penebar Plus / Swadaya: *Terapi Mata dengan Pijat dan ramuan *Terapi Pijat Telinga * CYC Kolestrol * CYC Hepatitis

Tinggalkan komentar